3 Komentar

Trik dapat chip gratis dan koleksi Game Zynga Poker

Selamat pagi…😀

Malem2 gini belum ngantuk, mending nulis sedikit postingan biar rame, hehe

Ok mas-mas, bro-bro, om-om, mba-mba, dan sebagainya😀, postingan kali ini berjudul Trik dapat chip gratis dan koleksi Game Zynga Poker. Bagi teman2 yang sudah tau mungkin udah gak dibutuhin lagi ini trik. hehe. tapi buat yang belum tau, semoga saja chip gratisnya berguna.

Trik ini sebenarnya tergantung jumlah teman kita yang bermain poker. loch? jangan bingung, soalnya chip gratis atau koleksi yang itu didapat dari aktivitas permainan poker teman.

Caranya cukup mudah, tinggal klik disini dan pilih aplikasi Texas Holdem Poker.disitu kalian bisa melihat bonus apa saja yang bisa di claim,😀

cukup sekian.

kalau gak ngerti silahkan komen.😀

3 comments on “Trik dapat chip gratis dan koleksi Game Zynga Poker

    • kalau udah kebuka aplikasinya, pilih ja game yang akan dicari koleksinya, nanti juga keluar ko, dan yang mempengaruhi adalah seberapa banyak temen (facebook) yang berbagi koleksi🙂

  1. huaaa mantapppp langsung ke tkp dulu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: