Tips N Trik

Membuat Pesawat dari Bungkus Rokok

Selamat siang para pembaca setia harlans.wordpress.com, kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana membuat sampah menjadi unik dan mungkin bisa bermanfaat. Yups, ini dia “Membuat Pesawat dari Bungkus Roko”. langsung simak aja y.. 😀   -Pertama-tama siapkan bungkus rokok. -Lalu keluarkan semua isi bungkus rokoknya seperti pada gambar, dan juga yang seperti luminium voil (warna […]

Beri peringkat:

Cara Mudah untuk berhenti Merokok

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL—Akupunktur dan hipnotis telah dipromosikan sebagai cara bebas-narkotika guna membantu perokok meninggalkan kebiasaan itu, dan ada bukti kedua cara tersebut berhasil, demikian kajian penelitian atas 14 studi internasional. Namun para peneliti itu, yang temuan mereka disiarkan di American Journal of Medicine, mengatakan masih ada banyak pertanyaan, termasuk seberapa efektif terapi alternatif itu dan bagaimana cara […]

Beri peringkat:

Menyisipkan file ke Gambar

Selamat pagi para pembaca setia harlans.wordpress, semoga hari ini selalu lancar dalam menjalankan segala aktivitasnya. Kali ini harlans.wordpress akan berbagi trik mengenai cara Menyisipkan file ke Gambar. Bingung gak sama judulnya? 😀 Jadi intinya gini, biasanya kita (loe aja x hehe) menyembunyikan file/data dengan cara di hidden atau mempassword foldernya atau  terkadang menggunakan Hidden Files […]

Beri peringkat:

Mengubah Warna Folder di Windows 7

Mengganti Warna Folder di Windows 7. Warna folder di windows semuanya sama dengan warna kuning. Dengan banyaknya folder yang ada akan cukup susah untuk mencari folder yang ingin kalian tuju. Salah satu cara untuk membedakannya adalah dengan mengubah ikon dari folder di windows tersebut. Selain mengubah ikon folder kalian dapat mengganti warna dari folder di […]

Beri peringkat:

Trik Mempercepat Kinerja pada Windows XP

Untuk mempercepat Kinerja Pada Windows XP, ikuti langkah-langkah di bawah ini: Menonaktifkan atau mengurangi semua fitur grafik dan efek di WinXP. Caranya : klik kanan di My Computer – Properties – Advanced – ada 3 menu setting – pilih Setting Performance (paling atas) , matikan semua fitur yang anda rasa tidak perlu dengan menghilangkan tanda […]

Beri peringkat:

Trik untuk Mempercepat Kinerja Windows 7

              Bagi anda para pengguna Windows 7 dan memiliki kinerja yang lambat pada komputer anda, maka cobalah Trik untuk Mempercepat Kinerja Windows 7 di bawah ini: Singkirkan Font yang tidak digunakan.Kecuali anda bekerja di bagian percetakan, ada banyak sekali font yang tidak digunakan namun tetap di load saat anda […]

Beri peringkat:

Widget Gratis Buat WordPress

Meski siang ini begitu panas, tapi harlans.wordpress masih semangat untuk membuat postingan yang mudah-mudahan berguna bagi para pembaca setia, 😀 Ok, langsung saja, sesuai dengan judulnya Widget Gratis Buat WordPress, di bawah ini telah tersedia kode widget yang di kutip dari Widget Index 2nd. Ikuti langkah-langkah berikut: 1.  Buka Widget Gratis Buat WordPress 2.  Pilih […]

Beri peringkat: